Air Terjun Terindah di Indonesia

    Air Terjun Terindah di Indonesia
    Air Terjun Terindah di Indonesia

    Indonesia memiliki keindahan alam yang tak terbantahkan lagi, baik laut dan juga darat. Setelah mengunjungi pedesaan di Bali, mendaki gunung-gunung bersahabat, dan bersantai di taman laut, kami akan mencoba membawa Anda untuk menikmati deburan air terjun di pedalaman Indonesia. Tempat yang jauh tersembunyi di balik pedesaan atau bahkan hutan, keindahan adalah bayaran atas semua upaya Anda menempuh jalanan berliku yang kadang dibalut lumpur.
     
    Untuk Anda para petualangan yang masih mencari keindahan di negeri ini, berikut adalah daftar air terjun terbaik versi kami. Ini dia daftarnya:
     
    Mata Jitu
    Berada di Pulau Moyo yang masuk dalam kabupaten Sumbawa di Nusa Tenggara Barat, akses menuju air terjun ini memang terbilang tidak mudah. Untuk menikmati air terjun setinggi 2 meter dengan 3 tingkatan ini Anda harus masuk ke dalam hutan dan menempuh jalan yang rusak tanpa aspal, menanjak, bahkan berjalan kaki selama 10-15 menit. Namun air yang begitu jernih dan ketenangan yang tak tidak bisa Anda dapatkan di tempat lain akan terasa begitu berharga. Putri Diana, Mick Jagger, Edwin van Der Sar, bahkan Maria Sharapova bahkan sudah berkunjung ke tempat ini dan mengakui keindahannya.
     
    Moramo
    Berlokasi di Konsel, Sulawesi Tenggara, air terjun ini menjadi salah satu yang terunik yang berada di Indonesia. Air terjun ini bertingkat 7 dengan 127 kolam terasering sebagai tempat menampung air sebelum akhirnya jatuh perlahan ke bawah. Pemandangan yang menenangkan melihat air terjun yang terjatuh menyebar dengan bunyi-bunyian yang masih sangat natural.
     
    Curug Cikaso
    Berada di pedalaman Sukabumi, Curug Cikaso menjadi primadona baru para pelancong dari kota-kota besar, seperti Jakarta, Bogor, Bandung, dan Depok. Namun untuk bisa sampai ke sini, Anda harus menempuh perjalanan selama 5 jam, setidaknya jika Anda mulai dari Bogor. Namun kolamnya yang berwarna hijau kebiruan akan dijamin akan membuat Anda merasa bersyukur bisa sampai di sana. Coba bawa hammock dan pasang tenda di pinggir air terjun. Pemandangan pagi dan cahaya matahari akan membuat suasana di sekitar Curug Cikaso jadi semakin sempurna.
     
    Madakaripura
    Tereltak di antara lembah di Gunung Bromo, keindahan Madakaripura tidak hanya diakui di Indonesia, juga di dunia. Air terjun jatuh perlahan dari dinding gunung yang berbentuk melingkar yang ditutupi oleh tumbuhan liar yang menjalar dan menjutai ke bawah. Saat air jatuh, ini terasa seperti air hujan yang jatuh dari langit. Sangat lembut.
     
    Sibolangit
    Warga setempat mengenalnya dengan nama air terjun dua warna, karena warna airnya yang berubah-ubah, kadang bening dan biru kehijauan jika terkena sinar matahari. Terlatak di kaki gunung Sibayak, Sumatera Utara, air terjun Sibolangit adalah dengan tinggi 100 meter ini mengandung belerang dan kapur yang membuat warnanya bisa berubah.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Air Terjun Terindah di Indonesia"

 
Copyright © 2015 adventure - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top