Pantai Mawun, Surga Tersembunyi di Lombok

Pantai Mawun, Surga Tersembunyi di Lombok

MerahPutih Wisata - Membahas keindahan objek wisata yang ada di Lombok memang tak ada habisnya. Setelah Anda melihat keindahan Gili Trawangan, Gili Meno, Gili Air dan Pantai Senggigi yang terletak di utara Lombok. Anda juga wajib mengunjungi Pantai Mawun yang ada di bagian selatan pulau Lombok.
Tak ada yang mengingkari keindahan pantai Mawun. Terletak di sebelah barat pantai Kuta dan sebelah timur pantai Selong Belanak serta mempunyai panorama yang luar biasa. Pantai yang masih perawan ini layak Anda kunjungi saat berlibur ke Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Seperti layaknya pantai-pantai lain di Lombok, pantai ini juga beralaskan pasir putih yang sangat bersih. Mungkin karena masih jarang dikunjungi wisatawan sehingga pantainya masih sangat terjaga. Selain pasir putihnya yang mempesona, gradasi warna pantai Mawun juga sangat elok. Hijau di tepian dan makin ke tengah semakin biru.

Di tengah pantai yang berada di desa Tumpak Kecamatan Punjut Kabupaten Lombok Tengah itu ada sebuah bukit hijau menjulang. Bukit ini turut menyumbangkan keindahan pantai. Di bibir pantai, Anda bisa duduk santai sambil menikmati ombak yang sangat cocok untuk para perselancar.
Gelombang ombak di pantai ini memang menjadi favorit para peselancar profesional yang ingin menjajal kemampuannya menaklukkan pantai-pantai di Indonesia. Tak heran jika banyak turis mancanegara yang menjadikan pantai Mawun sebagai destinasi wisata mereka.

Lokasi Pantai Mawun memang bisa dikatakan tersembunyi dan cukup jauh, terlebih jika ditempuh dari kota Mataram. Para Wisatawan yang ingin ke Pantai Mawun harus menempuh perjalanan selama lebih kurang 2 jam dengan kendaraan bermotor untuk menuju ke lokasi Pantai Mawun yang menyajikan panorama alam yang sangat indah ini.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Pantai Mawun, Surga Tersembunyi di Lombok"

 
Copyright © 2015 adventure - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top